Search

Review The Losers, Kisah Seru Lima Prajurit Buangan yang Ingin Balas Dendam

Apa yang Anda harapkan dari sebuah film ber-genre action seperti ini? Tontonan yang menghibur, tentu. Dari jawaban itu sudah bisa disimpulkan kalau baik penonton maupun sutradara punya kesepakatan yang sama. Membuat film dengan kisah yang mudah dicerna, perbedaan yang jelas antara tokoh antagonis dan tokoh protagonis, adegan perkelahian, saling tembak dan tentu saja beberapa adegan yang melibatkan teknisi pyrokinesis.

Untuk tujuan itu, The Losers bisa dibilang sukses. Alur kisah sangat jelas dan mudah dimengerti. Tak terlalu mengherankan karena film ini memang diadaptasi dari komik Vertigo. Selain itu, acara melebih-lebihkan jarak antara tokoh antagonis dan protagonis juga hadir di sini. Semuanya itu dibalut dengan banyak adegan laga yang bakal memuaskan para penonton. Memang terdengar generik tapi nyatanya it works!

Ada beberapa adegan yang sepertinya ditujukan sebagai pengembangan karakter namun ini sebenarnya tak terlalu penting dalam film seperti ini. Yang justru sangat membantu adalah latar belakang Sylvain White sebagai sutradara video klip dan iklan. Berbekal berbagai teknik yang biasanya digunakan dalam video klip dan iklan, tampilan film The Losers jadi lebih menarik. Adegan perkelahian pun dibidik tanpa ada efek shaky dan penonton bisa menikmati setiap detik dari adegan-adegan ini.

Secara keseluruhan film The Losers ini sebetulnya tidak menawarkan sesuatu yang baru sama sekali. Plot cerita termasuk mudah ditebak. Namun beberapa twist di dalam The Losers, membuat film ini tetap seru untuk ditonton di waktu luang.

Penampilan Chris Evans pun berhasil menjadi magnet dan nilai tambah di film The Losers.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EzuBR6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review The Losers, Kisah Seru Lima Prajurit Buangan yang Ingin Balas Dendam"

Post a Comment

Powered by Blogger.