Search

Setelah Bandung, Tulus Akan Hibur Penggemar di Jakarta

Tulus mengaku tidak sabar dengan gelaran konser tunggalnya. Dalam konsernya nanti, Tulus akan kembali melibatkan Ari Renaldi yang merupakan produser musik dari ketiga albumnya.

"Bersyukur konser Monokrom Bandung yang diadakan bulan lalu bisa berjalan dengan lancar. Dan saya tidak sabar dan senang bisa mengumumkan kalau konser Monokrom akan kembali diadakan di Jakarta," ujar Tulus.

Nantinya, Ari akan bertindak sebagai music director dalam konser yang siap kembali mengundang ribuan khalayak pendengar musik di Indonesia.

Selain melibatkan Ari Renaldi dalam gelaran tersebut, Konser Monokrom Tulus di Jakarta pun siap melibatkan sebanyak 50 musikus pengiring. Tulus menjanjikan penampilan selama 2 jam 15 menit.

"Total yang ada di atas panggung bisa sampai ratusan, tapi megang alat musiknya kalian bisa tau sendiri. Di Jakarta ini kita buat lebih advancedengan sekala yang lebih besar," ujar Tulus.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BDKoLh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Bandung, Tulus Akan Hibur Penggemar di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.