Search

Teuku Wisnu Raih Penghargaan dari Kementrian Pariwisata

Liputan6.com, Jakarta Buah dari hasil karyanya membangun bisnis kuliner, Teuku Wisnu mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Suami Shireen Sungkar itu meraih penghargaan 'The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018'. 

Penghargaan ini diraih Teuku Wisnu, setelah 4 tahun menekuni bisnisnya itu dengan branding yang kuat di dalamnya. Bahkan bisnis Teuku Wisnu dan teman-temannya itu telah berkembang menjadi lebih dari 6 cabang di Malang Raya, Jawa Timur.

"Saya mewakili tim Malang Strduel bersyukur dan bangga sekali dengan Award ini. Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreatifitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya," kata Teuku Wisnu kepada awak media usai pemberian penghargaan di Kemenpar, Kamis (20/12/2018).

Di tengah lesunya perekonomian, Teuku Wisnu justru semakin mantap dan semangat untuk berinovasi dalam bisnis oleh-olehnya. Tak hanya berjualan kue dan oleh-oleh khas Malang lainnya, Teuku Wisnu juga memberikan gebrakan pembeda yaitu dengan membuat konten digital yang mengangkat seluruh wisata di Malang Raya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UZCOnr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teuku Wisnu Raih Penghargaan dari Kementrian Pariwisata"

Post a Comment

Powered by Blogger.