Search

Band Langit Senja Jadi Jawara Pucuk Cool Jam 2019

Kemenangan yang berhasil diraih ini tentu menjadi Pucuk Momen yang tak terlupakan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2019.

“Terima kasih Teh Pucuk Harum yang telah memberikan kesempatan luar biasa bagi kami. Pucuk Cool Jam 2019 ini adalah pengalaman terbaik selama kami terjun ke dunia musik. Ini akan terus menjadi bagian dari proses pembelajaran yang tidak akan pernah terlupakan karena bisa bertemu dengan teman-teman dan juri yang hebat. Semoga perjalanan ini menjadi pemicu kami untuk bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujar Rageena vokalis Langit Senja.

Teh Pucuk Harum sebagai penyelenggara festival dan juga pentas seni terbesar anak muda Indonesia yang bertajuk Pucuk Cool Jam ini sangat bangga bisa menjadi saksi dari perkembangan musisi muda Indonesia berbakat dari tahun ke tahun.

“Kami berharap festival ini bisa menjadi penutup manis dari rangkaian Pucuk Cool Jam 2019. Semoga ajang ini bisa konsisten memberikan inspirasi untuk seluruh anak muda Indonesia," tutup Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Tt8NPC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Band Langit Senja Jadi Jawara Pucuk Cool Jam 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.