Search

Cerita Prabu Revolusi Terima Tawaran Akting Film Horor

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang meragukan kapasitas Prabu Revolusi di ranah jurnalistik. Sebagai pewarta dan news anchor, Prabu Revolusi memiliki segudang pengalaman menembus narasumber dan menghadirkan informasi penting ke masyarakat.

Tetapi, Prabu Revolusi sepertinya ingin mengikuti jejak sang istri, Zee Zee Shahab sebagai pemain film. Film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning siap tayang di bioskop 14 Maret 2019.

Diakui Prabu Revolusi, dirinya mengaku kaget hingga sempat menolak saat pertama kali ditawarkan bermain untuk bermain di film perdananya tersebut. Terlebih lagi, genre yang akan dimainkan adalah horor.

"Ini pertama kali main film, tawarannya datang pakai sosmed, terus dihubungin untuk casting film horor, awal-awal saya bilang enggak karena udah ditawarin beberapa kali," ujar Prabu Revolusi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HsEmln

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Prabu Revolusi Terima Tawaran Akting Film Horor"

Post a Comment

Powered by Blogger.