Search

Dinosaurus Bangun Piramida Mesir... Ini 5 Teori Konspirasi Konyol yang Bikin Geger

Suatu ketika dalam sebuah pidato umum, mantan presiden AS ke-44, Barack Obama, pernah berseru: "Itu, lihatlah! Lintasan awan dapat membuat (negara bagian Wyoming) menjadi sedikit berkabut."

Selama kedua masa jabatannya, presiden kulit hitam pertama di AS itu dituduh beberapa kali sengaja memanipulasi cuaca, untuk mengalihkan perhatian dari Gedung Putih ketika terjadi skandal.

Pada Mei 2013, setelah tornado besar melanda kota Moore, negara bagian Oklahoma dan menewaskan 24 orang, penyiar radio berhaluan sayap kanan menduga bahwa Angkatan Udara AS (USAF), telah menyebabkan bencana angin merusak dengan sengaja mengalihkan perhatian dari serangkaian kontroversi pemerintah kala itu.

Siapa yang menduga, siaran tersebut memantik spekulasi meluas di internet, yang menuding bahwa Obama memiliki warisan "ilmu hitam" untuk memnbuatnya terus terlihat kharismatik.

Hingga kini, tidak ada satupun tudingan tersebbut mampu dibuktikan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2WyQQvY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinosaurus Bangun Piramida Mesir... Ini 5 Teori Konspirasi Konyol yang Bikin Geger"

Post a Comment

Powered by Blogger.