Search

Ini 8 Sektor yang Menjadi Fokus Kerja Sama Inggris dan Indonesia

BritCham memperkirakan ada lebih dari satu juta pekerjaan di Indonesia yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan Inggris. Sedangkan perusahaan asuransi terbesar di Indonesia adalah Prudential.

Merek perkakas rumah tangga asal Britania Raya yang tenar di Tanah Air antara lain Standard Chartered, Marks & Spencer, Body Shop, PWC, Shell, Land Rover, Aston Martin dan Unilever.

BP, HSBC, Premier Oil, GSK, Diageo dan lainnya adalah investor signifikan di Indonesia yang berperan penting bagi perekonomian dalam negeri.

"Kolaborasi baru sedang dikembangkan dalam energi terbarukan, infrastruktur, penerbangan, pengelolaan limbah, pendidikan dan perawatan kesehatan, termasuk MRT sudah memasuki fase 1 dan stadion Velodrome yang dikolaborasikan antara perusahaan Inggris, Mott MacDonald, dan MRT Jakarta." jelas Moazzam.

Ia manmbahkan, "Mobil hidrogen yang digunakan dalam Asian Games 2018 di Palembang juga merupakan kolaborasi antara perusahaan asal Inggris, Ecubes Arcola, dan Serba Dinamik Indonesia."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2T0XAR4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 8 Sektor yang Menjadi Fokus Kerja Sama Inggris dan Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.