Search

Richard Kyle Pernah Pacari Lucinta Luna?

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus model tampan Richard Kyle dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Lucinta Luna. Kabar ini mencuat bermula dari sebuah video saat Lucinta Luna membeberkan 25 nama artis yang pernah berpacaran dengannya, salah satunya model bule berinisal R.

“R, dia model bule, boom like Instagram aku dan sekarang dia pacaran sama artis yang rambutnya dicat bule dan lagi naik daun, artis sosialita,” ujar Lucinta Luna, dalam tayangan saluran Ichalmuhammad channel di YouTube.

Hal ini membuat publik kontan menyoroti jalinan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Mengaku tak cemburu, ibu satu orang anak itu meminta Richard mengklarifikasi kabar tersebut.

“Coba kamu jelasin (kabar tersebut). Aku sih sebenarnya enggak cemburu sama sekali. Ini bukan buat diri aku, tapi buat orang-orang yang suka nanya,” ucap Jessica Iskandar, dalam tayangan saluran YouTube-nya, Senin (11/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UvmOIY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richard Kyle Pernah Pacari Lucinta Luna?"

Post a Comment

Powered by Blogger.