Search

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 12 Maret 2019: Suci dan Ronny Keluar dari Rumah Wahida

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin bikin baper. Suci dan Ronny akhirnya keluar dari rumah Bu Wahida sambil menangis diiringi suara geledek tanda malam itu akan turun hujan. Bu Wahida, Sandy dan Silvy juga menangis menatap kepergiannya.

Di jalanan Suci dan Ronny terlihat berlari ke emperan toko mencari selamat dari curah hujan yang makin deras. Walau mereka sudah ada di bawah atap emperan sebuah toko, tapi tetes air hujan masih mengenai mereka.

Masih di episode Cinta Suci malam ini, Suci akhirnya menemukan satu warung makan yang hampir tutup. Dia mencoba membeli sesuatu, tapi yang ada hanya sisa makanan. Sambil menangis, Suci pun akhirnya pasrah menerima sisa makanan itu.

Masih dalam kondisi hujan yang cukup lebat, Suci kembali ke tempat Ronny ditinggalnya tadi. Tapi sayangnya Ronny sudah tidak ada di sana. Suci panik dan mencari-cari Ronny di sekitar situ, tapi Ronny gagal ditemukannya.

Dan Cinta Suci masih berlanjut.... 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JaDAMj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 12 Maret 2019: Suci dan Ronny Keluar dari Rumah Wahida"

Post a Comment

Powered by Blogger.