Search

Soundsations 2019 jadi Inspirasi Pelaku Seni

Berkaitan dengan hal tersebut, salah satu konseptor Makassar Art Week Festival yaitu Haydier Novrianto, mengungkapkan bahwa gelaran multidisiplin tersebut merupakan salah satu kemeriahan yang terjadi sebelum para komunitas menunjukkan karya mereka di panggung yang lebih besar yaitu Soundsations 2019. Manager band Makassar Rocksteady tersebut juga menuturkan bahwa berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas serta adanya Soundsations di Makassar, sukses menggiring skena kreatif Makassar untuk lebih diperhitungkan dan terbukti sejajar skena kreatif ibukota.

Selain Wake Up Iris, Soundsations x Sublime Makassar pun turut dimeriahkan dengan berbagai penampilan musisi nasional seperti Glenn Fredly, Melly Goeslaw, dan Ramengvrl serta musisi kebanggaan Makassar seperti Kapal Udara, Fandy WD, Loka, Senjanada, dsb. Adapun para pengunjung yang hadir, selain dapat menikmati sajian musik inspiratif, mereka dapat memanjakan mata dengan karya-karya serta beragam kegiatan yang menarik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TyhBE2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soundsations 2019 jadi Inspirasi Pelaku Seni"

Post a Comment

Powered by Blogger.