Search

Gunakan 5 Trik Ini Agar Tak Ribet Masuk Bandara

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar orang bepergian ke luar negeri melalui jalur udara, pesawat pun menjadi satu-satunya pilihan yang ada. Ketika Anda sudah melakukan check in, langkah selanjutnya adalah menanti di ruang tunggu keberangkatan bandara.

Pemandangan seperti antrean panjang, orang-orang dengan wajah bosan dan laporan adanya kehilangan barang di bagasi pesawat menjadi hal yang umum terjadi. Namun ada banyak cara untuk menghindari mengalami hal tersebut.

Tim dari Gear Hungry membeberkan kiat mereka tentang apa yang harus dilakukan oleh Anda ketika akan masuk dan berada di dalam bandara, agar bebas stres dan tidak memiliki kendala.

Sebagai contoh, mungkin Anda bisa mengisi daya baterai telepon secara gratis atau memilih jalur pemeriksaan keamanan yang lebih cepat.

Berikut 5 trik yang disarankan untuk Anda agar tak mengalami kendala saat berada di bandara, seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (5/9/2018):

Seorang polisi Rusia memukul seorang pria yang merupakan pengunjung bandara. Pria tersebut menolak memberikan identitas saat berada di Bandara Domodedovo, Rusia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2MNo7Dx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gunakan 5 Trik Ini Agar Tak Ribet Masuk Bandara"

Post a Comment

Powered by Blogger.