Search

Ini 5 Rahasia Kelam di Balik Kelucuan SpongeBob Squarepants?

Pada tahun 2002, sebuah kontroversi mencuat ke publik. Adanya pernyataan yang menyebut bahwa SpongeBob adalah gay, menuai sorotan luas di media sosial.

Tuduhan tersebut didasarkan pada sifat flamboyan SpongeBob, disposisi sensitifnya, dan kedekatannya dengan Patrick (yang beberapa kali terlihat saling bergandengan tangan).

Penciptanya, mendiang Stephen Hillenburg, pun dipaksa untuk membuat pernyataan bahwa anggapan semacam itu konyol karena karakternya "agak aseksual."

Namun sekali lagi, kelompok evangelis kembali membawa kontroversi ini ke hadapan umum dan mereka memboikot SpongeBob karena dinilai gay pada tahun 2005.

Dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post pada tahun 2015, aktor pengisi suara untuk SpongeBob, Tom Kenny, ditanya apakah karakter yang ia bawakan pernah dikaitkan dengan tokoh yang signifikan.

"Menurut saya, pendapat kami terhadap SpongeBob dan Patrick adalah bahwa mereka adalah karakter pra-seksual. Seperti, mereka terlalu muda dan naif untuk memiliki perasaan seperti itu, dan bahkan jika mereka benar-benar saling jatuh cinta, mereka tidak tahu bagaimana sikap yang harus mereka ambil...," jawab Kenny.

"Dia (SpongeBob) seolah menikahi pekerjaannya. Seperti Kapten Kirk dalam film Star Trek yang menikah dengan Enterprise (kapalnya), SpongeBob juga menikah dengan Krusty Krab," tegas Kenny.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2ztPA4u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 5 Rahasia Kelam di Balik Kelucuan SpongeBob Squarepants?"

Post a Comment

Powered by Blogger.