Search

Kronologi Meninggalnya Aktor Laga George Taka

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bintang laga George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11/2018) pukul 17.00 WIB. Dugaan serangan jantung menjadi penyebab meninggalnya pesinetron Misteri Gunung Merapi tersebut.

Ayah mertua George Taka, Ir. Chairum AR Kianggun, menceritakan detik-detik sebelum meninggalnya sang menantu. Menurut Chairum, George Taka memang sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit, beberapa waktu lalu.

"Dia kan memang ada riwayat penyakit jantung. Sempat di-ring jantungnya. Ada diabetes dan asam urat juga. Setelah dibawa ke rumah sakit seminggu lalu, sudah normal, cuma kemarin dia sakit perut," kata Chairum kepada Liputan6.com, Jumat (2/11/2018) pagi.

Selama di rumah sakit pihak dokter tak menemukan adanya penyakit serius pada diri George Taka. Padahal pemain film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal itu selalu mengeluh sakit pada bagian perutnya.

"Dicek ke dokter, katanya enggak ada penyakitnya. Dicek semua tensi dan darahnya bagus. Tapi George bilang perutnya kesakitan, teriak-teriak. Kami penasaran, siang kami bawa lagi ke rumah sakit, jawabannya sama saja," ujar Chairum.

Hingga akhirnya dokter menduga George Taka sakit secara psikis. "Dokter bilang bawa saja ke rumah sakit yang lebih besar. Dokter bilang ini lebih ke psikis, kepikiran," jelasnya.

Simak juga video berikut ini:

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor laga George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11/2018) pukul 17.00 WIB. Pemilik nama lengkap George Mustafa Taka ini mengembuskan napas terakhirnya karena sakit.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SCtNPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Meninggalnya Aktor Laga George Taka"

Post a Comment

Powered by Blogger.