Search

Putus dengan Vonny Cornelia, Seperti Apa Tipe Calon Istri Atalarik Syah

Meski sudah mengumkan seperti apa wanita idamannya, namun saat ini Atalarik belum punya gandengan baru. Ia masih ingin menikmati waktu dengan kedua buah hatinya, Aisyah Shabira dan Syarif M. Fajri. 

"Waduh, Alhamdulillah kalau itu (hati) iya saya buka. Cuma gini loh, saya lucu, detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (pacar) nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu lah, complicated," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RuaPtn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putus dengan Vonny Cornelia, Seperti Apa Tipe Calon Istri Atalarik Syah"

Post a Comment

Powered by Blogger.