Search

Dituding Larang Greg Nwokolo Bertemu Anak, Ini Kata Garneta Haruni

Soal nafkah, Garneta Haruni mengatakan bahwa Greg Nwokolo hanya sempat menafkahinya beberapa kali saja. Selanjutnya ia tidak lagi mengirim uang untuk sang anak, apalagi mengunjunginya.

"Terus dia kasih, memang dia kasih (uang) beberapa untuk biaya persalinan dan bulan pertama. Aku tidak pernah minta. Satu kata pun terucap 'minta', aku tidak pernah. Jadi waktu itu dia ngasih, aku ngomong sama dia aku tidak pernah minta sama kamu. Tapi kalau kamu kasih, itu rezeki anakku," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Ini memang haknya dia (anaknya) jadi aku tidak akan pernah tolak juga. Rekening aku juga terbuka lebar untuk itu, aku tidak munafik, aku bukan 'aku enggak butuh duitmu', enggak, tapi aku tidak minta-minta. Aku percaya bahwa rezeki anak ada sendiri, rezeki aku ada sendiri."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2A9N17G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Larang Greg Nwokolo Bertemu Anak, Ini Kata Garneta Haruni"

Post a Comment

Powered by Blogger.