Search

Film Bumblebee jadi kisah terakhir Transformers? Ini Fakta-faktanya

Bumblebee The Movie berfungsi sebagai prekuel dari film transformers yang sudah dirilis pada tahun 2007 lalu. Transformers sendiri saat ini sudah memiliki 5 film yang telah dirilis. Sayangnya di balik gegap gempita penyambutannya, film Bumblebee ini disinyalir akan menjadi seri terakhir dari franchise Transformers. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi terkait rumor ini.

Kabar lainnya, menyebut waralaba film Transformers versi Michael Bay bakal didaur ulang. Menurut situs Transformer World 2005, seperti dilaporkan Comicbook.com, Hasbro yang merupakan pemilik produk mainan Transformers, mengumumkan rencana mengejutkan itu.

Waralaba film-film bioskop Transformers yang selama ini disutradarai atau diproduseri Michael Bay, akan dibuat ulang oleh tim baru dari Paramount. Rencana tersebut akan berjalan setelah film Bumblebee rilis.

Pengumuman tersebut disampaikan pada Jumat lalu dalam ajang Toy Fair 2018 Hasbro Investor Preview. Disitu, diungkapkan bahwa rencana pembuatan enam film baru Transformers yang akan melanjutkan cerita utama, telah ditarik oleh Hasbro dan Paramount demi mengakomodasi proyek-proyek daur ulang mendatang.

Sebuah kesepakatan baru antara Hasbro dan Paramount juga telah terjalin. Dari situ, nantinya Hasbro akan memiliki kendali penuh dalam hal proses kreatif untuk pembuatan film-film daur ulang. Bahkan, bisa atau tidaknya sebuah proyek film dijalankan juga diputuskan secara sepihak oleh Hasbro.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ew6UZQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Bumblebee jadi kisah terakhir Transformers? Ini Fakta-faktanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.