Search

Kenang Bani, Ifan Seventeen Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Dalam unggahannya, Ifan menuliskan ucapan selamat ulang tahun serta doa kepada mendiang sahabatnya tersebut. "Selamat ulang tahun wahai bassistku tersayang, tercinta, semua doa baikpun tercurah buat kowe hari ini ya sob @baniseventeen," tulis Ifan.

Ia juga menuliskan bahwa Bani merupakan sosok yang kerap mengingatkan teman-temannya untuk menjalankan kewajiban salat lima waktu. Bani juga merupakan orang paling disiplin dan dikenal sebagai sosok yang sangat dewasa serta selalu menjadi panutan teman-temannya yang lain.

"Mas Bani itu sosok yang selalu mengingatkan kami (@seventeenbandid full team) pentingnya sholat 5 waktu, pentingnya on time, bukan dari perkataan melainkan perbuatan. Paling konyol lewat celetukan-celetukannya yang ngga bisa ditebak, tapi paling disiplin. Sebelum berpulang mas Bani turn to be sosok yang sangat dewasa dan keren soal ibadah, banyak banget ninggalin nasihat buat kami. Sekali lagi selamat ulang tahun sob, InsyaAllah Seventeen ngeband lagi disurganya Allah nanti ya. I love you sob, Al-fatihah," tambah Ifan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2VKsK0Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenang Bani, Ifan Seventeen Ucapkan Selamat Ulang Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.