Search

Bayar Tunjangan Anak dengan Sumbangan, R. Kelly Bebas dari Penjara

Belum dua minggu, ia menghabiskan tiga hari di penjara setelah ditangkap atas 10 tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan empat korban pada 22 Februari. Tiga di antaranya adalah anak di bawah umur.

Bulan lalu, hakim Wilayah Cook mengeluarkan perintah memenjarakan Kelly jika ia tidak membayar US$161.663 utang tunjangan anak kepada mantan istrinya, Drea Kelly.

Drea ada di antara banyaknya wanita yang diduga dilecehkan secara seksual oleh R. Kelly dalam tayangan dokumenter Lifetime bertajuk Surviving R. Kelly, baru-baru ini. R. Kelly terpisah dari tiga anak setelah menikah 10 tahun dengan Drea, yang berakhir dengan perceraian pada 2009.

Selama wawancara pada CBS This Morning, Kelly sangat emosional ketika berbicara tentang anak-anaknya.

“Saya tidak benar-benar berjuang untuk karier saya di sini, saya berjuang untuk hak-hak saya dan saya berjuang untuk memiliki hubungan dengan anak-anak saya, lebih dari apa pun. Karena saya kehilangan banyak tahun kehidupan mereka. Mereka mencintai saya, saya mencintai mereka," katanya, sambil bangkit.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2VOQ11I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayar Tunjangan Anak dengan Sumbangan, R. Kelly Bebas dari Penjara"

Post a Comment

Powered by Blogger.