Search

Agnez Mo Buka Suara Soal Kontroversi Ucapannya Tak Berdarah Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo sempat membuat geger masyarakat Indonesia perihal ucapannya saat diwawancara oleh Kevan Kenney di acara Build Series yang tayang di Amerika Serikat.

Lewat potongan video yang tersebar dimedia sosial, Agnez Mo mengatakan kalau dirinya  tidak memiliki darah Indonesia sehingga membuat sebagian masyarakat Indonesia bereaksi.

Melalui chanel YouTube Deddy Corbuzier berjudul AGNEZ MO MENJAWAB INDONESIA - EXCLUSIVE❗KLARIFIKASI, buka-bukaan tentang polemik ucapannya yang menuai pro dan kontra di Tanah Air.

2 dari 5 halaman

Ditanya Deddy Corbuzier

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan tentang status Agnez Mo apakah ia mengakui warga negara Indonesia atau bukan.

"Nez lo orang Indonesia bukan sih?" tanya Deddy Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Jawaban Agnez Mo

Mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier Angez Mo tertawa. Secara gamblang ia menjawab kalau dirinya adalah warga negara Indonesia dan semua orang mengakuinya dari dalam atau luar negeri.

"Kayaknya semua orang tahu saya orang Indonesia, bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia," jawab Agnez Mo tersenyum

4 dari 5 halaman

Selalu Bilang Ia Orang Indonesia

Setiap ada orang yang bertanya tentang kewarganegarannya, Agnez Mo selalu mengatakan bahwa dirinya orang Indonesia. "Ya karena mereka tahu saya orang Indonesia dan saya enggak pernah menutupi itu dan saya selalu memilih untuk memberitahu saya orang Indonesia enggak perlu ditutup-tutupin kalau saya orang Indonesia," jelasnya lagi.

"Saya juga selalu memilih untuk ngomong saya orang Indonesia," bebernya lagi.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Agnez Mo

Saat ditanya perihal ucapannya, Agnez Mo menjelaskannya secara detai mengenai hal tersebut.

"Masalah Indonesian blood itu hanya konteksnya saja. Kontennya saya lagi ngomongin garis keturunan jadi jangan disamain antara garis keturunan biologis, sama warga negara," kata Agnez Mo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L2lhaL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agnez Mo Buka Suara Soal Kontroversi Ucapannya Tak Berdarah Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.