Search

Iis Dahlia Tak Masuk Nominasi AMI Award 2019, Begini Reaksinya

Liputan6.com, Jakarta - Nama-nama selebritas yang masuk sebagai nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2019, sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Sayangnya, nama Iis Dahlia tak ada di antara deretan nama penyanyi yang ada.

Padahal, Iis Dahlia baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul "Tak Mampu Membencimu".

Dan itu membuat Iis Dahlia bereaksi. "Saya baru tahu ternyata ada jangka waktu buat daftar nominasi AMI," terang Iis Dahlia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2019).

"Karena tahun ini enggak masuk, aku kesel," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Ajang Bergengsi

Bagi Iis Dahlia, AMI Award merupakan ajang penghargaan musik paling bergengsi. Sebab yang menang, dan masuk nominasi benar-benar pilihan juri, bukan berdasarkan voting penonton. 

3 dari 5 halaman

Berkompeten

"Buat aku merasa bangga bisa masuk dan menang di AMI karena yang menilai orang berkompeten, bukan alay-alay sosmed," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Daftar Tahun Depan

Tak putus harapan, Iis Dahlia tetap akan mencobanya pada tahun depan. Ia berencana mendaftarkan nama dan lagunya di AMI Award.

5 dari 5 halaman

Jadi Pembaca Nominasi

Pada ajang AMI Award 2019 kali ini, Iis Dahlia hanya menjadi pembaca nominasi saja. "Aku jadinya pembaca nominasi. Tadinya mau nyanyi juga, tapi enggak jadi karena terkendala waktu," paparnya.

AMI Award 2019 akan berlangsung pada 27 November 2019 dan tayang pukul 21.00 WIB.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Dj9K2n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iis Dahlia Tak Masuk Nominasi AMI Award 2019, Begini Reaksinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.