Search

Begini Cara Ariel NOAH Tutupi Aib saat di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai aktivitas selebritas, tentu tak lepas dari sorotan penggemar. Mulai dari hal besar hingga yang sepele pun terkadang menjadi masalah yang dibesar-besarkan.

Seperti yang terjadi pada Ariel NOAH baru-baru ini. Bermula ketika pemilik nama Narzril Irham itu mengunggah foto di dalam kabin pesawat, penggemar pun menyorotinya. Dalam foto itu Ariel tampak duduk dekat jendela di samping gitaris NOAH, Uki.

Penampilan Ariel NOAH menjadi sorotan karena wajahnya ditutupi sebuah masker hitam. Mantan kekasih Sophia Latjuba itu terlihat serius membaca buku dengan ukuran cukup tebal.

"Simpen ah buat kenang-kenangan. Pict by @luckhakim," tulis Ariel.

Rupanya penampilan Ariel NOAH dengan masker di dalam pesawat menjadi sorotan warganet. Padahal jika sering melihat aksi para selebritas Korea, banyak juga yang mengenakan masker seperti Ariel.

Warganet menanyakan alasan Ariel mengenakan masker saat berada di dalam pesawat. "Di pesawat pake masker banyak polusi kang," kata akun Zaidly_.

Simak juga video berikut ini:

Vokalis Endank Soekamti, Erix, mengalami kecelakaan saat mengendarai pesawat latih microlight di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2M0Uf18

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cara Ariel NOAH Tutupi Aib saat di Pesawat"

Post a Comment

Powered by Blogger.