Search

Bertrand Antolin Bangga Menjadi Pembawa Obor Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Solo Selebritas Indonesia, Bertrand Antolin didaulat menjadi duta obor Asian Para Games 2018. Ia pun berkesempatan membawa obor saat rangkaian awal kirab obor digelar di Solo, Rabu (5/9/2018).

Api yang diambil dari sumber api abadi, Mrapen, Grobogan itu selanjutnya dibawa menuju Solo. Solo kota pertama yang menjadi lokasi pawai tersebut. Api itu masih berada di dalam lentera, rencananya api akan dinyalakan ke dalam obor ketika tiba di Ternate yang menjadi kota kedua ragkaian kirab obor setelah Solo.

Bertrand Antolin tidak bisa menyembunyikan rasa bangga dan gembira ketika menjadi salah satu pembawa lentera dalam pawai di Solo. Selain Bertrand Antolin, pembawa obor yang bertugas di Solo di antaranya para atlet disabilitas, Wakapolda Jawa tengah, Kasdam IV Diponegoro hingga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Artis blasteran Prancis dan Tionghoa itu bertugas membawa obor dari Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, tepatnya di sebelah utara Pasar Gede Solo hingga depan Jalan Sudirman Solo, di depan kantor BRI Sudirman.

Selama membawa lentera Asian Para Games, ia didampingi oleh Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktahari.

Viral fenomena ‘Masuk Pak Eko’ dimanfaatkan composer Eka Gustiwana. Ia menciptakan lagu remix dari kompilasi video saat Pak Eko beraksi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PHIC1d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertrand Antolin Bangga Menjadi Pembawa Obor Asian Para Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.