Search

Dikritik usai Foto dengan Bintang Laut, Begini Klarifikasi Wulan Guritno

Jakarta Artis Wulan Guritno diketahui berlibur bersama kedua putrinya, Shaloom dan London ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Wulan Guritno pun sempat berpose dengan bintang laut dan mengunggahnya ke Instagram. Hal ini pun lantas menuai kontroversi dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi Wulan tersebut.

Pemain film Naga Bonar Jadi 2 itu terlihat memegang bintang laut dan mengangkat setengah tubuhnya dari dalam air. Padahal, tindakan tersebut bisa mengganggu si bintang laut dan membuatnya stres.

Menanggapi hal tersebut, Wulan Guritno mengaku telah mengetahuinya. Dia berdalih hanya mengangkat bintang laut sebentar, sehingga tidak membuatnya menderita. 

"Nah itu, makanya. Netizen yang nyinyir itu ke sana nggak? Apakah bintang laut itu aku angkat di atas permukaan air, kan tidak. Apa aku megangnya lebih dari 5 detik? Tidak,"  kata Wulan Guritno kepada media, Jumat (28/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Irga1g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikritik usai Foto dengan Bintang Laut, Begini Klarifikasi Wulan Guritno"

Post a Comment

Powered by Blogger.