Search

Bukan Kevin Sanjaya, Maria Selena Malah Dijodohkan dengan Bintang NBA

Akhir-akhir ini Maria Selena santer dikabarkan berpacaran dengan Kevin Sanjaya. Penyebabnya tak lain karena Maria Selena mengunggah foto dirinya berpose dekat dengan Duo Minions (julukan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon).

Ia juga sempat mengabadikan momen-momen saat Duo Minions meraih emas untuk cabang ganda putra bulu tangkis Asian Games 2018 pada Instagram Story-nya. Pada salah satu unggahannya, Maria Selena merekam momen Kevin Sanjaya saat melepas baju usai memenangkan pertandingan.

Pada unggahannya, Maria Selena menggunakan efek zoom dan menyertakan emotikon mata melirik, seolah menunjukkan kekagumannya pada pebulu tangkis asal Kudus tersebut.

Maria Selena juga sering terlihat menyaksikan Kevin Sanjaya saat bertanding. Namun, isu kedekatan keduanya hingga saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Dalam wawancara terpisah, Kevin Sanjaya langsung salah tingkah dan ketika ditanya tentang kedekatannya dengan Maria Selena. (Felicia Margaretha)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2oCKTPK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Kevin Sanjaya, Maria Selena Malah Dijodohkan dengan Bintang NBA"

Post a Comment

Powered by Blogger.