Search

Cinta Laura Nyaris jadi Nagini di Fantastic Beasts 2

Jakarta Artis Cinta Laura sempat menjalani audisi untuk Film Fantastic Beasts 2 yang dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp. Filmnya sendiri bakal tayang pada 16 November 2018. Dalam film tersebut, terdapat karakter Nagini yang merupakan ular peliharaan Lord Voldemort. 

Rencananya, Cinta Laura yang akan memainkan karakter Nagini dalam film yang juga spin-off Harry Potter ini. Namun akhirnya jatuh pada Claudia Kim.

"Aku audisi buat peran Nagini 3 kali. Pertama, Desember 2016 di LA (Los Angeles). Kedua kali, dapet call back di LA lagi dan akhirnya last year aku diterbangin ke London untuk ketemu sama casting director Fantastic Beast, Fiona Weir," kata Cinta Laura saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (28/9/2018).

Namun, karena beberapa faktor, akhirnya Cinta Laura harus merelakan peran Nagini jatuh ke Claudia Kim. Salah satunya, menurut Cinta, lantaran usianya yag terbilang masih muda.

"Aku sempat 1 jam di kantor dia (Fiona Weir) audisi terakhir, bukan casting lagi nih, udah final stage. Ceritanya sama 2-3 orang lain, dia sangat sweet dan aku found out kenapa nggak dapat perannya, karena aku terlalu muda,"lanjutnya.

  

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DE0tF4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cinta Laura Nyaris jadi Nagini di Fantastic Beasts 2"

Post a Comment

Powered by Blogger.