Search

Dul Jaelani Tahu Alasan Ahmad Dhani  Pilih Mulan Jameela dan Tinggalkan Maia Estianty

Dul pun tak segan membela ibu tirinya yang kerap jadi sasaran kemarahan netizen. Bagi Dul, seharusnya netizen tak melakukan hal tersebut karena tak tahu masalah keluarganya yang sebenarnya.

Meski memilih tinggal dengan Maia Estianty, namun bukan berarti hubungan Dul Jaelani dengan ibu tirinya, Mulan Jameela buruk. Setiap kali bertemu, Dul selalu menghormati istri Ahmad Dhani tersebut. Seperti ketika mereka bertemu di acara ulang tahun Al Ghazali beberapa waktu lalu. "Saya salim ya, karena Mulan juga adalah orang yang saya hargai sebagai orang yang menemani ayah saya dalam sepi. Menemani ayah saya berjuang politik dari nol lagi. Jadi saya salim seperti biasa," ujar Dul.

 Sumber: Kapanlagi.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PC22oa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Jaelani Tahu Alasan Ahmad Dhani  Pilih Mulan Jameela dan Tinggalkan Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.