Search

Gara-Gara Pekerjaan, Tasya Kamila dan Suami Jadi Terpisah Kota

Dengan adanya kesibukan ini, Tasya pun belum berniat syuting kembali meskipun banyak tawaran yang datang. Hal ini juga harus dilakukan Tasya mengingat hampir setiap akhir pekan dirinya ada acara ke luar kota.

"Setiap weekend pasti aku ke luar kota. Weekend ini aku ke Semarang, weekend lalu aku di Surabaya. Weekend depan aku ada di Jakarta, Bandung sama Purwokerto. Jadi setiap weekend aku sudah sibuk dengan sharing pengalaman dan itu pun sudah membuat aku cukup puas. Karena aku bisa membagikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain," ucap mantan penyanyi cilik ini.

Tasya Kamila sekarang ini memang tengah berbahagia, bagaimana tidak, mantan bintang cilik tersebut beberapa waktu lalu telah resmi menikah dengan Randi Bachtiar. Di sisi lain, sang suami nampaknya mendukung penuh soal karier yang diinginkan oleh Tasya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xXHNdl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Pekerjaan, Tasya Kamila dan Suami Jadi Terpisah Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.