Search

Gara-Gara Video Raffi Ahmad Kena Pukul, Ayu Ting Ting Dicap Kasar

Liputan6.com, Jakarta - Sering tampil bersama dalam acara televisi, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hampir selalu menarik perhatian masyarakat. Bahkan, gaya mereka pun terkadang mengundang kontroversi. Termasuk yang baru-baru ini muncul di media sosial.

Melirik Instagram, akun @bukanfansss, Rabu (5/9/2018), membuat panas warganet. Pengguna akun mengunggah potongan video insiden Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam sebuah penampilan keduanya di acara televisi.

Tampak dalam video singkat tersebut, suami Nagita Slavina itu bercanda dengan menganggukkan kepalanya ke arah tubuh Ayu Ting Ting. Namun, candaan Raffi Ahmad itu disambut dengan tepisan tangan secara spontan oleh Ayu Ting Ting.

Melihat videonya, tepisan tangan Ayu Ting Ting mengenai wajah Raffi Ahmad cukup keras. Kontan saja, Raffi tampak seperti kesakitan dan memegangi wajahnya. Ia lalu terjatuh di penghujung video berdurasi 3 detik itu.

JFlow feat Dira Sugandi dalam Closing Ceremonial Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wMQQgL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Video Raffi Ahmad Kena Pukul, Ayu Ting Ting Dicap Kasar"

Post a Comment

Powered by Blogger.