Search

Kenangan Arie Untung di Jembatan Ponulele yang Kini Runtuh Diterpa Gempa Palu

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali berduka setelah gempa bumi dan tsunami melanda Kabupaten Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018). Peristiwa ini tentunya mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan termasuk selebritas seperti Arie Untung.

Mantan VJ MTV tersebut ternyata memiliki kesan tersendiri pada kota Palu. Beberapa bulan lalu, Arie Untung dan sang istri, Fenita, sempat berkunjung ke sana.

Arie Untung dan Fenita bahkan masih sempat berpose di tengah Jembatan Ponulele yang menghubungkan kecamatan Palu Timur dan Palu Barat tersebut. Sayangnya, jembatan yang menjadi salah satu ikon kota Palu itu roboh akibat gempa dan gelombang laut yang menerjang daratan.

"Setiap waktu ada tempatnya, setiap tempat ada waktunya. Beberapa bulan lalu kita masih berpose ceria di jembatan cantik ini, skrg jembatan cantik ini pun sudah tak ada," cerita Arie Untung di Instagram pribadinya, Sabtu (29/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QhL66L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenangan Arie Untung di Jembatan Ponulele yang Kini Runtuh Diterpa Gempa Palu"

Post a Comment

Powered by Blogger.