Search

Mantap Go International, Lucinta Luna Segera Pindah ke Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah didepak dari grup Duo Bunga, Lucinta Luna tidak menyerah untuk tetap melangkah maju di bidang tarik suara. Baru-baru ini Lucinta Luna merilis single terbarunya bertajuk "Semalam Bobo Dimana".

Lagu tersebut merupakan ciptaan DJ Gebby Vesta. Di lagu ini, Lucinta Luna mendapat kesempatan untuk kolaborasi bareng dua pengusaha kaya asal Malaysia, Nur Sajat dan Aliff Syukri.

Impian Lucinta Luna untuk menjadi penyanyi go international tampaknya sudah di depan mata. Lucinta mengaku bahwa lagu barunya tersebut tidak hanya populer di Indonesia tapi juga mancanegara.

"Alhamdulillah ya. Ini tuh sebetulnya tanpa diduga-duga. Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei dan Timor Leste dan lain-lainnya alhamdulillah," ujar Lucinta Luna dalam video berjudul "Lucinta Luna di Claim Malaysia??" yang diunggah akun #Eminensi, Rabu (5/9/2018).

Simak video menarik di bawah ini:

Vokalis Endank Soekamti, Erix, mengalami kecelakaan saat mengendarai pesawat latih microlight di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2M2fPlR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap Go International, Lucinta Luna Segera Pindah ke Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.