Search

Prilly Latuconsina Tak Jaim Makan Di Pinggir Jalan Kota Milan

Saat makan di pinggir jalan itu kemudian diunggah Prilly ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto hasil candid tersebut, terlihat Prilly tengah duduk di sudut suatu bangunan sambil menikmati potongan ayam goreng.

"Pas mau makan junkfood murah meriah, Euro mahal. Jadi aku ide, ada junkfood dan murah. Terus tempat makan penuh. Malas pakai heels, ya udah duduk dipinggir jalan. Orang juga cuek kan di situ. Temen aku iseng fotoin aku. Yah itu lah diri aku, aku nggak pernah jaim. Makan pakai tangan duduk pinggir jalan," lanjut Prilly.

Lebih lanjut, Prilly mengatakan kesempatan ke Milan lebih dimanfaatkan untuk mencicipi kuliner dibandingkan belanja pernak-pernik fesyen bermerek. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NRMPmw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prilly Latuconsina Tak Jaim Makan Di Pinggir Jalan Kota Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.