Search

Saksikan Penampilan Via Vallen dan Raih Kesempatan Memenangkan 9,9 M! Caranya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Via Vallen sedang melejit di belantika musik Tanah Air. Penyanyi dangdut ini dikenal oleh masyarakat luas setelah single-nya yang berjudul Sayang diluncurkan pada 2017.

Lagu tersebut menjadi fenomenal dan digemari para penikmat musik Indonesia. Bahkan, video musik lagu Sayang sudah ditonton lebih dari seratus juta kali di YouTube.

Sejak saat itu, fans Via yang tergabung dalam Vyanisty kian bertambah banyak dan ia semakin sering diundang konser di berbagai tempat. Masih segar dalam ingatan penampilan terbaru dari Via pada opening ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu.

Apakah kamu juga salah satu fans wanita yang sering disebut mirip dengan Isyana Sarasvati tersebut? Kalau kamu mengidolakan Via dan ingin menyaksikan penampilannya lagi, ada kabar gembira nih buat kamu.

Pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (9/9/2018), Via akan tampil di Shopee 9.9 Shopping Day yang akan disiarkan di ANTV pada Minggu (9/9/2018) pukul 19.00-21.00. Dia akan menghibur para penggemar dengan lagu-lagu andalannya.

Selain Via, ada beberapa penyanyi lain yang juga akan tampil dalam acara tersebut. Mereka adalah Armada, Afgan, dan Dewi Persik.

Ada pula penampilan spesial dari pesulap Demian Aditya dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, dan Maxime Bouttier tersebut. Belum berhenti di situ, bintang tamu internasional dari India, yaitu Gurmeet Choudary, Mansi Sharma, dan Vin Rana juga akan menyapa para fansnya di Indonesia.

Promo menarik dan grand prize

Variety Show Shopee 9.9 Shopping Day akan menyajikan rangkaian kegiatan menarik. Selain hiburan musik dari Via Vallen dan beberapa penyanyi ternama lain, ada pula games seru dan promo spesial dari Shopee.

Penonton memiliki kesempatan mengikuti Game Super Goyang Shopee 9.9 M dan memenangkan empat grand prize besar! Jadi, dalam acara tersebut akan ada empat sesi Super Goyang Shopee 9.9 M. Di setiap sesi, sobat setia Shopee bisa mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dan memenangkan hadiah dengan total Rp 9,9 miliar serta satu unit mobil Mitsubishi Pajero Dakar.

Seru banget kan? Supaya enggak kelewatan kesempatan emas tersebut, jangan lupa tonton Shopee 9.9 Shopping Day di ANTV pada Minggu (9/9/2018) pukul 19.00-21.00. Acara ini juga dapat disaksikan lewat channel streaming YouTube Shopee, lho.

Sebagai informasi, saat ini Shopee sedang menyelenggarakan festival belanja mulai dari 27 Agustus hingga 9 Agustus 2018. Selama 14 hari tersebut, sobat setia Shopee mendapatkan berbagai penawaran super, di antaranya Shoppee Super Flash 99 Rupiah dan Super Brand Day Diskon 99%. Khusus pada Minggu (9/9/2018), flash sale yang menawarkan beragam produk menarik dengan harga Rp 99 akan muncul sebanyak 14 kali, lho.

Sekali lagi, jangan lupa tonton Shopee 9.9 Shopping Day di ANTV pada Minggu (9/9/2018) pukul  19.00-21.00 ya!

(*)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PHyDcf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saksikan Penampilan Via Vallen dan Raih Kesempatan Memenangkan 9,9 M! Caranya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.