Search

Selalu Melahirkan Normal Hingga Anak Ke-4, Ini Tips Nadia Mulya

Selain senang berbagi tentang kehamilan, dirinya pun juga berbagi soal olahraga yang dilakukannya selama ini. Kandungan dalam perutnya tidak menghentikannya untuk berolahraga. Terlebih lagi, olahraganya juga bukan olahraga biasa pada unumnya. 

"Kalau aku kan memang sudah mencoba kayak yoga, senam nggak cocok, aku senang olahraga yang high impact berkeringat. Waktu hamil yang ketiga aku cross fit. Sampai sekarang aku juga masih, bahkan di rumah aku ada barbel aku masih olahraga," jelasnya.

"Terus aku kemaren aku nyoba olahraga baru yaitu boxing, tapi boxing yang memang aman untuk ibu hamil karena kita enggak sparing, ada punch bagnya sendiri. Jadi emang seneng banget olahraga, momen untuk aku juga mencoba olahraga yang baru. Lagi hamil ya kesempatan buat aku nyoba-nyoba dan aku dokumentasiin aku mau sharing," imbuhnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NP1afv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selalu Melahirkan Normal Hingga Anak Ke-4, Ini Tips Nadia Mulya"

Post a Comment

Powered by Blogger.