Search

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 1 November 2018: Hiro dan Milka Bahagia Bersanding di Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Asyik banget episode Anak Langit kali ini. Di bukit berbunga. Anak-anak Rainbow dan Rojak datang. Mereka senang banget begitu tahu Hiro dan Milka udah sah sebagai pasangan suami istri. Hiro dan Milka dikasih selamat.

Rimba, Eka dan teman-teman baru makan di sebuah kafe. Rimba diam saja. Dia sekarang terbayang kekesalannya sama Hiro saat dia dengar Hiro menjadi mak comblang Ali sama Finny. Rimba emosi.

Sementara Anak Langit balik lagi ke kisah Hiro dan Milka. Mereka di pelaminan saling senyum. Hiro lalu menunjuk ke bunga yang dipegang Milka. Itu bunganya kapan mau kamu lempar. Anak-anak kan masih pada jomlo semua tuh, pasti pada rebutan.

Andra sama Tari..ngomongin bayi tabung. Tari bilang lusa dia mau syuting iklan ke Bandung. Andra sebenarnya berat tapi Tari bersikeras honornya lumayan buat nabung untuk biaya bayi tabung.

Ikuti terus Anak Langit...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qkxBs5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 1 November 2018: Hiro dan Milka Bahagia Bersanding di Pelaminan"

Post a Comment

Powered by Blogger.