Search

Setelah Menikah, Hailey Baldwin Ternyata Punya Masalah Kulit

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin bisa dianggap memiliki wajah cantik dan tubuh semampai. Ditambah, selama ini ia jarang menggunakan riasan, lebih memilih untuk tampil cantik alami.

"Kalau urusan make up aku 'less is more'. Aku senang riasan polos dari pada full make up. Aku enggak sabaran dan tidak suka menghabiskan waktu terlalu banyak merias diri," ujar Hailey Baldwin dilansir dari majalah Marie Claire.

Istri Justin Bieber ini mengaku tetap memakai kosmetik. Namun, ia tak suka kesan terlalu 'ber-make-up'. Hailey tetap mengaplikasikan foundation, gel alis, maskara, perona pipi, dan highlighter.

"Aku suka terlihat merona dan dewy. Hal terbesar yang membuat penampilanku berbeda adalah tingkat energiku, aku olahraga tiap hari," lanjut Hailey Baldwin.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Cfklve

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Menikah, Hailey Baldwin Ternyata Punya Masalah Kulit"

Post a Comment

Powered by Blogger.