Search

Kangen Hilda Vitria, Billy Syahputra Sampai Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria belakangan dikabarkan tengah renggang. Kejadian ini bermula setelah Hilda menuliskan status berisi kekecewaan melalui Instagram story-nya belum lama ini.

Tidak hanya itu, publik mendapati foto-foto Billy Syahputra lenyap dari Instagram pribadi Hilda Vitria. Permasalahan antara dirinya dengan Hilda pun dibenarkan Billy dalam sebuah acara televisi yang dipandunya bersama Uya Kuya dan Nikita Mirzani.

Lewat unggahannya di Instagram baru-baru ini, Billy Syahputra juga mengungkapkan kerinduannya yang teramat sangat pada sang kekasih. Hal ini mengisyaratkan bahwa ia sudah beberapa lama tak bertemu atau berkomunikasi dengan Hilda.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu juga berharap permasalahannya dengan Hilda Vitri bisa segera terselesaikan. "Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita, jgn pernh takut. kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya," tulis Billy Syahputra di kolom keterangan.

Simak video menarik di bawah ini:

JFlow feat Dira Sugandi dalam Closing Ceremonial Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MQ6Vgr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kangen Hilda Vitria, Billy Syahputra Sampai Jatuh Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.