Search

Tiru Foto Ivan Gunawan, Iis Dahlia Malah Jadi Bahan Cibiran

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya yang telah diedit, kini giliran Iis Dahlia yang mengikuti jejak sang perancang busana tersebut.

Dalam foto tersebut, wajah Iis Dahlia terlihat diedit serupa dengan editan pada foto Ivan Gunawan. Hidung dan dagu penyanyi dangdut ini dengan sengaja diedit berlebihan, sehingga hidungnya kelewat mancung dan dagunya menjadi sangat panjang dan tajam.

Sambil ditambah berbagai emoji, pada foto tersebut Iis Dahlia menulis, "Duhhh kenapa makin giniiiiiiiiihhhh Yankkk @ivan_gunawan hrs gimana iniii Bu @ani2medy."

Berbeda dengan tanggapan pada foto Ivan Gunawan, unggahan Iis Dahlia ini malah menuai sindiran dari warganet. Ada yang menyindir secara halus, namun ada juga yang mencibir secara terang-terangan.

Tak sedikit juga yang berkomentar bahwa usia Iis Dahlia yang 46 tahun sudah tak cocok untuk membuat lelucon dan mencari perhatian lewat unggahannya itu.

JFlow feat Dira Sugandi dalam Closing Ceremonial Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wQ7WLq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiru Foto Ivan Gunawan, Iis Dahlia Malah Jadi Bahan Cibiran"

Post a Comment

Powered by Blogger.