Search

Kriss Hatta Ingin Pernikahan Keduanya Disiarkan di Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih berstatus sebagai suami istri dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta mengaku sudah memiliki kekasih baru. Aktor 30 tahun itu bahkan mengaku menjalani hubungan serius dan berencana segera menikah.

Menurut Kriss Hatta, rencana pernikahannya dengan kekasih baru itu akan segera direalisasikan setelah permasalahan hukumnya dengan Hilda Vitria selesai.

"Kalau selesainya cepet, nikahnya juga cepat," kata Kriss Hatta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Kriss Hatta mengatakan, keinginan menikah dalam waktu dekat itu muncul karena usianya yang tak lagi muda. Apalagi, jalinan asmara ini dijalaninya dengan serius karena dia tak ingin membuang waktu.

Sebagai bukti keseriusannya, Kriss Hatta bahkan sudah membayangkan sebuah pesta pernikahan dengan kekasih yang namanya masih dirahasiakan tersebut. Dia mengaku tak ingin pengalaman menikah diam-diam dengan Hilda kembali terulang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ap3ioI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Ingin Pernikahan Keduanya Disiarkan di Televisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.