Search

Belista Ungkap Pengkhianatan di Single Cukup Satu Kali

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan lagu "Kotek Cinta" dan "Sebelas Dua Belas", kini pedangdut Belista kembali membawa karya teranyar. Mengusung tema cinta dan pengkhianatan, Belista mantap menyanyikan hits bertajuk "Cukup Satu Kali".

Lagu ciptaan Tama Kangen Band ini dibawakan Belista penuh penghayatan. Maklum, cewek kelahiran 2 Agustus 1996 ini rupanya pernah mengalami kejadian mirip lagu tersebut.

"Waktu dengarkan pertama kali, langsung aku setuju. Karena selain lirik dan musiknya bagus, ada pengalaman pribadinya juga, jadi bawakan lagunya itu gampang. Feel-nya sudah dapat banget,” kata Belista dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (29/4/2019).

Dalam lagu "Cukup Satu Kali", Belista ingin menyelipkan sebuah pesan bagi para pendengar, khususnya kaun Hawa. Belista berharap para wanita agar tidak lagi menjadi korban pengkhianatan pria.

“Single ketiga aku ini bercerita tentang sebuah pengkhianatan. Tentang seorang wanita yang setia dan sayang banget sama cowoknya terus dikhianati gitu deh. Jadi cukup satu kali saja ya (dikhianati)," ceplos Belista.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VyUOrG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belista Ungkap Pengkhianatan di Single Cukup Satu Kali"

Post a Comment

Powered by Blogger.