Search

Intip Setlist John Mayer Australia & Asia Tour 2019, Akan Dimainkan di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Tinggal sehari lagi, John Mayer akan menggelar konser bertajuk Australia & Asia Tour 2019 di Indonesia. Sebelum di Tanah Air, pelantun "Gravity" ini sudah tampil di sejumlah negara terlebih dulu. 

John Mayer telah mengunjungi 6 kota dengan 4 negara berbeda di Australia dan Asia. Sejauh ini ia sudah menyambangi Auckland (Selandia Baru), Brisbane (Australia), Melbourne (Australia), Sydney (Australia), Singapura, dan yang terakhir adalah Bangkok (Thailand).

Ternyata setelah konser selesai, John Mayer rupanya selalu mengunggah setlist lagu yang ia bawakan di Instagram. Hal tersebut dimulai sejak penampilannya di Brisbane, Australia pada tanggal 25 Maret lalu.

Pola ini terus berlanjut sampai tempat terakhir manggungnya di Singapura. Menariknya, ia membawakan 24 lagu dengan setlist yang berbeda di setiap penampilannya. Sydney sepertinya menjadi tempat yang spesial baginya karena berisikan 25 lagu dalam setlist-nya.

Meski berbeda-beda, setidaknya setlist di sejumlah negara ini bisa dijadikan patokan untuk memprediksi lagu apa yang bakal dibawakan John Mayer di Indonesia. Simak daftar lengkapnya berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UwykHj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Setlist John Mayer Australia & Asia Tour 2019, Akan Dimainkan di Indonesia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.