Search

Pasca-Penembakan Christchurch, Australia Siap Sahkan UU Anti-Siaran Kekerasan di Internet

Dewan Hukum Australia mengaku prihatin bahwa "undang-undang terkait dipertimbangkan dalam waktu singkat, tanpa konsultasi yang layak."

Lembaga tersebut mengkritik ketidakjelasan apakah perusahaan internet akan didenda sesuai dengan pendapatan tahunan global mereka, atau pada omset yang dihasilkan di Australia.

Kritik tambahan menambahkan undang-undang terkait berarti perusahaan akan dihukum berdasarkan nilai ekonomi mereka, alih-alih pada keseriusan pelanggaran.

"Pendekatan hukuman seperti itu, jika digunakan sebagai preseden untuk area lain dari peraturan pemerintah, dapat memiliki efek mengerikan pada bisnis yang berinvestasi di Australia," kata Arthur Moses, presiden Dewan Australia.

Sementara itu, menurut Scott Farquhar, miliarder pendiri perusahaan perangkat lunak Atlassian, undang-undang tersebut harus diteliti dengan cermat oleh komite parlemen.

"Dalam desakan buta untuk membuat undang-undang, pemerintah menciptakan kebingungan dan mengancam pekerjaan (di sektor teknologi informasi)," twitnya belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Ud0kAt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca-Penembakan Christchurch, Australia Siap Sahkan UU Anti-Siaran Kekerasan di Internet"

Post a Comment

Powered by Blogger.