Search

Tanggapi Hubungan Gisel dan Wijin, Gading Marten: Itu Hak Dia

Liputan6.com, Jakarta - Kepada sahabatnya, Melaney Ricardo, Gading Marten menanggapi hubungan Gisella Anastasia dengan Wijin. Secara pribadi, aktor 37 tahun ini bahagia dengan hubungan dua sejoli itu.

"Sekali lagi yang gue pengin tekanin, Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, gue juga berhak bahagia. Jadi kalau misalnya banyak orang yang menyayangkan, kayak sekarang Gisel dekat sama orang, itu sudah haknya dia," imbuhnya dalam saluran YouTube Melaney Ricardo, Kamis (4/4/2019).

Menurut Gading Marten, Gisella Anastasia berhak mencari kebahagiaannya yang sempat hilang. Apalagi, saat ini Gisella Anastasia sudah tak terikat hubungan pernikahan dengan siapa pun.

"Kalau misalnya dulu pas masih nikah, ya jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya sudah selesai jadi enggak masalah. Itu hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya, kalau Gisel bahagia, gue bahagia juga," paparnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2G1ozsQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapi Hubungan Gisel dan Wijin, Gading Marten: Itu Hak Dia"

Post a Comment

Powered by Blogger.