Search

Jadi Kader Partai, Band Repvblik Berpolitik Lewat Lagu

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Repvblik mulai melirik dunia politik. Band beranggotakan Ruri (vokal), Hexa (gitar), Ei (gitar) Lavy (bass), Tyar (keyboard), dan Randy (drum), kini resmi menjadi kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Langkah ini diambil Repvblik bukan tanpa alasan. Pencetak hits "Hanya Ingin Kau Tahu" itu berharap, dengan keterlibatannya sebagai kader partai politik dapat turut memajukan industri musik Tanah Air.

“Pertimbangan itu juga yang mendorong kami menjadi bagian dari PKPI di mana kami melihat partai ini, khususnya figur Mas Diaz Hendropriyono, benar-benar berkomitmen memajukan musik di Tanah Air. Dan PKPI memberi ruang kadernya, termasuk musisi untuk berkarya,” kata kibordis Repvblik, Tyar, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Meski tak terlalu menguasai panggung politik, Repvblik punya cara sendiri dalam menyampaikan aspirasinya. Ruri Cs baru saja meluncurkan single baru yang bertajuk "Jokowi Pilihan Kita".

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2CYL9jM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Kader Partai, Band Repvblik Berpolitik Lewat Lagu"

Post a Comment

Powered by Blogger.