Search

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 4 April 2019: Emon Mual-mual, Hamil?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Kamis sore ini tentang Andra yang sudah mau pulang bawa Zahra, tapi tiba-tiba Zahra nangis dan dia angkat dari stoller, digendong-gendong. Ketika itu malah muncul anak anak Joker pakai topeng. Andra kaget apalagi dia pegang Zahra..

Ternyata Sasya masih dalam mobil nunggu dan melihat itu semua senang banget, yess..!!! Berhasil juga, Emon pasti kesal banget Andra tidak bisa jagain anaknya...  Sasya nelpon Emon.

Di episode Anak Langit Kamis sore ini juga dikisahkan Emon tampak lagi muntah-mntah, karena hamil muda. Dedeh dan Nyak Ida saling pandang curiga. Terutama Dedeh yang pernah mengalami punya anak. Dia bilang ke Nyak Ida dengan berbisik, dia curiga Emon hamil.. Nyak Ida kaget.

Emon, Bu Astri, Nyak Ida dan Dedeh tampak menuju taman malah ketemu dan papasan sama Anak Joker yang bawa Bayi Zahra, ketika itu Anak Joker mau kabur malah muncul Toni naik motor, dia langsung hajar anak Joker..

Dan, keseruan Anak Langit masih berlanjut... 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2K102rE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 4 April 2019: Emon Mual-mual, Hamil?"

Post a Comment

Powered by Blogger.