Search

Terkuak, Rekaman Suara Jang Ja Yeon 5 Hari Sebelum Kematiannya  

Acara TV ini lantas memutar file audio, di mana Jang Ja Yeon berbicara dengan salah satu orang dari agensinya. "Aku tidak melakukan hal yang salah. Aku hanya melakukan apa yang diminta perusahaan. Aku tak bertindak sendiri. Sekarang aku tak punya siapa-siapa," kata Jang Ja Yeon.

Orang yang diajak bicara oleh Jang Ja Yeon lantas memintanya untuk menyelesaikan sebuah masalah.

"Bagaimana aku menyelesaikannya? Dengan kekuatan apa? Aku tak bisa menyelesaikan ini dengan kekuatan otak atau bantuan obat. Kalau mereka mau membunuhku silakan saja," kata Jang Ja Yeon.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2V2oqhK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak, Rekaman Suara Jang Ja Yeon 5 Hari Sebelum Kematiannya  "

Post a Comment

Powered by Blogger.