Search

Kebakaran Melanda Hutan Winnie the Pooh di Inggris

Liputan6.com, East Sussex - Si jago merah, pada Minggu 28 April 2019, melalap sebuah kawasan hutan ikonik di Inggris yang terkenal karena menjadi referensi dalam serial buku anak-anak ternama, Winnie the Pooh.

Kebakaran di Hutan Ashdown dilaporkan pada 21.30 waktu setempat pada hari Minggu, kata Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan East Sussex, BBC melaporkan pada Senin (29/4/2019).

Pohon dan semak belukar yang terbakar memengaruhi area hingga 20 hektar, di wilayah Kingstanding.

Setidaknya enam kru pemadam berada di tempat kejadian untuk menjinakkan api pada titik puncak berkobarnya. Jumlah petugas kemudian diperkecil kembali menjadi empat mobil pemadam, kata juru bicara dinas pemadam kebakaran.

Andrew Gausden, dari dinas pemadam kebakaran, mengatakan kobaran api telah menghancurkan area lembah dekat Duddleswell.

"Tidak biasa api berkobar sebesar ini di malam hari, yang tampaknya muncul tanpa segera disadari oleh orang-orang," katanya.

"Alang-alang sangat kering di hutan, meskipun hujan turun baru-baru ini, dan api cepat sekali menjalar."

"Kami mendapat banyak panggilan telepon, termasuk dari polisi yang memiliki pusat pelatihan di dekat kawasan."

Gausden mengatakan, untuk sementara kebakaran dinilai sebagai bencana alam. Namun, kru pemadam tetap di tempat kejadian memastikan api sepenuhnya padam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2XQUSk1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran Melanda Hutan Winnie the Pooh di Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.