Search

77 Orang Tewas Akibat Topan Fani Terjang India dan Bangladesh

Awalnya India menuai pujian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, karena proses evakuasi yang sukses. Saat itu, New Delhi memindahkan 1,2 juta orang ke tempat yang aman sebelum badai tiba. Sebuah langkah yang disebut oleh menteri utama Odisha sebagai "evakuasi manusia terbesar dalam sejarah."

Meskipun mendapatkan pujian dari komunitas internasional, warga lokal justru menunjukkan kemarahan. Mereka kecewa akan lambatnya rekonstruksi dan sikap apatis dari pihak berwenang.

"Saya telah kehilangan rumah jerami saya karena topan. Tidak seorang pun dari pemerintah datang untuk melihat rumah saya yang rusak," Shantilata Mishra, seorang penduduk di Distrik Puri.

"Saya tidak tahu kapan mereka akan meninjau kerusakan dan memberi saya bantuan untuk membangun rumah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2vTGLP1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "77 Orang Tewas Akibat Topan Fani Terjang India dan Bangladesh"

Post a Comment

Powered by Blogger.