Search

Penembakan Gedung Pemerintah AS di Virginia Beach, 11 Orang Tewas

Liputan6.com, Virginia Beach - Seorang pria bersenjata menewaskan 11 orang dan melukai sedikitnya enam lainnya di sebuah gedung milik pemerintah Amerika Serikat (AS) di kota Virginia Beach, negara bagian Virginia, Jumat 31 Mei.

Pihak berwenang mengatakan, seorang karyawan gedung pemerintahan Virginia Beach melakukan penembakan "tanpa pandang bulu" pada Jumat sore, karena alasan tidak puas dengan kondisi kerjanya.

Dikutip dari The Guardian pada Sabtu (1/6/2019), gedung yang menjadi lokasi penembakan itu menampung unit pekerjaan umum kota, utilitas publik, dan departemen perencanaan.

Polisi beberapa kali mendesak pelaku penembakan untuk menyerahkan diri, namun dibalas oleh dua tembakan yang mengarah ke luar bangunan.

Pada akhirnya terjadi adu tembak beberapa saat kemudian, yang berujung pada tewasnya pelaku di lokasi kejadian.

Menurut polisi, pelaku penembakan adalah karyawan senior pada departemen utilitas publik setempat. Namun, pihak keamanan tidak merinci lebih jauh identitas tersangka.

Kepala kepolisian Virginia Beach, James Cervera, tampak emosional dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat sore.

"Ini adalah insiden yang sangat menghancurkan, dan akan mengubah kehidupan sejumlah keluarga di kota kami," ujarnya di hadapan wartawan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2Z1R406

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penembakan Gedung Pemerintah AS di Virginia Beach, 11 Orang Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.