Search

Kapal Wisata Tenggelam di Budapest, 7 Turis Korea Selatan Tewas

Pihak berwenang mengatakan tim pencari sedang menyisir Sungai Danube di Budapest. Sungai itu mengalir deras dan debit airnya naik saat hujan deras berlanjut di kota tersebut.

Sebelumnya, situs berita Index.hu mengatakan salah satu orang yang diselamatkan ditemukan di dekat Jembatan Petofi, yang berjarak sekitar dua mil di selatan Parlemen Hungaria.

Lusinan personel penyelamat, termasuk dari militer dan penyelam, terlibat dalam pencarian.

Kapal yang tenggelam diidentifikasi sebagai "Hableany" (Putri Duyung), yang digambarkan di situs web perusahaan wisata sebagai "salah satu unit terkecil." Ia memiliki dua geladak dan kapasitas untuk 60 orang, atau 45 untuk wisata kapal pesiar.

Mihaly Toth, juru bicara perusahaan kapal Panorama Deck mengatakan "Hableany" sedang dalam "perjalanan wisata kota rutin" ketika kecelakaan itu terjadi. Dia mengatakan kepada televisi pemerintah bahwa dia tidak memiliki informasi tentang masalah teknis terkait kapal itu, yang katanya diservis secara teratur.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2I85nt0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapal Wisata Tenggelam di Budapest, 7 Turis Korea Selatan Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.