Search

Nenek Berusia 100 tahun Terpilih jadi Anggota Dewan Jerman

Heise, seorang mantan guru dan perenang yang bersemangat, mendasarkan sebagian dari kampanye pemilihannya untuk membuka kembali kolam renang terbuka setempat.

"Bahkan sampai akhir usia 90-an, dia sering berenang di 'Freibad' -- kolam renang terbuka yang ditutup pada 2011. Berenang dan membuka kembali kolam renang luar ruangan kami adalah keinginan hatinya," tambah Wali Kota Hartmüller.

Heise telah mencoba di masa lalu untuk menarik perhatian pada nasib kolam renang itu.

"Mikrofon sering dimatikan ketika saya mulai berbicara tentang kolam renang, dan tentu saja Anda berhenti, tidak ada gunanya," kata Heise.

"Tapi sekarang aku berusia 100 tahun, dalam posisi yang berbeda. Sekarang aku punya kesempatan untuk membuka mulut dan mengatakan sesuatu."

"Selain membuka kembali kolam renang, Heise juga telah menetapkan dirinya dalam tugas besar lain: untuk membantu membuat klub pemuda dan anak-anak," imbuh Wali Kota Hartmüller kepada CNN.

"Pemuda telah didorong menjadikan itu rumah kedua mereka," kata Heise saluran berita Jerman n-tv

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2JNFems

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nenek Berusia 100 tahun Terpilih jadi Anggota Dewan Jerman"

Post a Comment

Powered by Blogger.